Monster Energi Resmi Menjadi Sponsor Utama Yamaha Musim 2019


Monster Energy resmi menjadi sponsor utama tim Yamaha MotoGP menggantikan Movistar mulai musim depan. Sebelumnya terdengar kabar bahwa Movistar ingin meninggalkan MotoGP karena tayangan televisi berbayar mereka kurang diminati penggemar MotoGP di Spanyol.

Diprediksi, motor YZR-M1 akan berwarna lebih gelap karena warna hitam dan hijau merupakan warna kebesaran produsen minuman berenergi asal Amerika Serikat tersebut.

Memulai kolaborasi dengan Yamaha MotoGP pada 2013 silam, Monster Energy akhirnya berhasil menjadi sponsor utama Yamaha MotoGP dengan menandatangani kontrak jangka panjang (tidak disebutkan berapa tahun), seperti kolaborasi di kompetisi Monster Energy Supercross, AMA Motocross, MotoAmerica, FIM Motocross World Championship, dan Suzuka 8 Hours.

Logo dan tulisan Monster Energy akan mejeng di motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales mulai musim 2019.

Monster Energy bakal menggantikan Movistar sebagai title sponsor dari tim Yamaha MotoGP yang sudah bekerja sama sejak 2014. Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menyambut baik kerja sama antara pihaknya dengan Monster Energy.

Monster Energy menjadi sponsor title Yamaha MotoGP ketujuh sepanjang sejarah. Sebelumnya, pabrikan Garpu Tala sudah menjadi kerja sama dengan Marlboro, Fortuna, Gauloises Fortuna, Camel, Fiat, dan Movistar.

#motogpindonesia #mgpi #motogp #monsterenergy#movistar #yamaha #valentinorossi #vr46#maverickvinales #mv25

No comments:

Powered by Blogger.