Hasil Pembagian Group BWF Superseries Final 2017 di Dubai



Pembagian group BWF Dubai World Superseries Finals 2017 sudah dilakukan pada hari Senin, 11 Desember 2017. Pertandingan ini akan berlangsung di Hamdan Sports Center di Dubai, Uni Emirat Arab pada tanggal 13-17 Desember 2017 dengan hadiah total sebesar USD 1 juta atau setara Rp 1 milyar.

Dari Indonesia akan diwakili oleh tiga pasangan pebulutangkis. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto di ganda campuran, dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Untuk nomor ganda campuran, Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby berada di grup terpisah. Praveen/Debby menempati Grup A bersama dengan Zheng Siwei/Chen Qingchen (China), Tang Chung Man/Tse Ying Suet (Hongkong) dan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang) sedangkan Tontowi/Liliyana akan beradu kekuatan dengan Wang Yilyu/Huang Dongping (China), Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Chris Adcock/Gabby Adcock (Inggris) di Grup B.

Sedangkan Marcus/Kevin tergabung di Grup A. Pasangan dengan julukan The Minions tersebut akan bersaing dengan Li Junhui/Liu Yuchen (China), Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Sementara itu, di Grup B diisi oleh empat wakil lain, termasuk rival berat Marcus/Kevin sepanjang tahun ini, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Boe/Mogensen akan terlibat pertarungan dengan Liu Cheng/Zhang Nan (China), Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan) dan Takura Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Berikut jadwal pertandingan untuk hari Rabu, 13 Desember 2017 di Hamdan Sports Center, Dubai, Uni Emirat Arab.



Sumber: http://www.tournamentsoftware.com/sport/matches.aspx?id=27A21F55-CAD5-4CF4-A60F-A7E06E0DEAAD&d=20171213

No comments:

Powered by Blogger.