Indonesia Masters 2018, Even Pertama Pasca Istora Direnovasi





Daihatsu Indonesia Masters akan dihelat pada tanggal 23-28 Januari 2018 di Istora, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Menariknya, ajang ini akan menjadi turnamen bulutangkis pertama setelah Istora direnovasi. Turnamen ini diselenggarakan segaligus untuk menjajal Istora Gelora Bung Karno (GBK) sebagai venue Asian Games 2018 bulan Agustus nanti.


Sebagai tuan rumah, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menurunkan kekuatan terbaik pada pertandingan Indonesia Masters 2018. Sebagai gambaran unggulan pertama di sektor ganda putra dan ganda campuran ditempati wakil Indonesia. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil sebagai unggulan pertama. Adapun unggulan pertama di sektor ganda campuran ditempati Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


Ajang berhadiah total USD 350 ribu tersebut sekaligus digunakan untuk test event bulutangkis ke Asian Games 2018.


Daihatsu sebagai produsen mobil dan mesin terkemuka, secara resmi menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2018. Dukungan yang diberikan Daihatsu merupakan bentuk komitmen perusahaan asal Jepang ini berkontribusi dalam pengembangan bulutangkis di Indonesia serta ingin memperdalam interaksi dengan pelanggan dan masyarakat lokal melalui olahraga tersebut.

Daihatsu Indonesia Masters 2018 menjadi rangkaian terbaru dari kategori turnamen BWF yang dimulai pada tahun 2018. Pergeseran level turnamen menjadikan Daihatsu Indonesia Masters 2018 berada di level dua grade empat atau setara dengan level Super Series.

Selamat menyaksikan aksi para bintang bulu tangkis dunia di Daihatsu Indonesia Master 2018.

Adapun info harga tiket adalah sebagai berikut:

No comments:

Powered by Blogger.